MUQODDIMAH


http://pencari76.blogspot.com/2015/04/muqoddimah.html
Bismillahirrohmanirrohim
Segala puji bagi Allah swt, atas segala karunia dan kenikmatan yang diberikan kepada kita semua. Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad saw, keluarga dan para sahabatnya serta para pengikutnya hingga yaumil qiyamah.
Dalam hidup ini kita perlu intropeksi dan merenungi apa yang sudah kita lakukan. apa sudah benar menurut syariat Allah dan Rosulnya, atau malah bertentangan.
 Saudaraku......Aku perlu mendengarkan dan mencari kebenaran sejati dalam hidup ini, agar aku tahu kebenaran itu memang kebenaran yang telah mendapat ridho dari Allah swt,  kalau perlu aku tulis dalam blog yang sederhana ini ..agar nantinya akan jadi catatan bagiku setelah ku tinggalkan dunia yang fana ini.
Saudaraku marilah kita mendekat kepada Allah dengan wasilah para Rosul, nabi, sahabat nabi, tabi'in, wali allah, para ulama agar hidup ini menjadi lebih barokah dan selalu mendapatkan ridho dari Allah swt.
Saudaraku marilah kita selalu belajar sampai kapanpun ,,agar kita hakikat dari hidup ini.
Janganlah putus asa dalam menghadapi hidup ini,,tetaplah tegar, dan selalu berjuang demi tagaknya panji-panji Agama islam yang mendapatkan ridho dari Allah swt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bernyanyi

MENGENAL DIRI SENDIRI

AHLUSUNNAH WAL JAMA'AH